Disini dimana tempat untuk kebebasan saya dalam menulis.

Selasa, 18 Maret 2014

Cara Melakukan Dougie Dance

Dougie itu adalah sebuah tari hip-hop yang umumnya dilakukan dengan memindahkan tubuh seseorang dalam gaya meliuk dan melewati tangan melalui atau dekat rambut di kepala sendiri. Tidak ada cara yang ditetapkan untuk melakukan Dougie, dan setiap individu melakukan dengan caranyanya atau variasi sendiri. Rapper Corey Fowler, nicknamed Smoove, dari Cali Swag District mengatakan, "Semua orang melakukannya berbeda". Cara lo melakukannya mendefinisikan you. The Dougie telah berubah dari cara aslinya menjadi tarian yang jauh lebih maju. Hal ini termasuk dalam 'rompi dan memiliki banyak bergerak dalam dirinya sendiri, popping juga dimasukkan ke dalam Dougie baru.

Nah, bagi lo yang mau belajar dougie dance ini, gue kasih tips bagaimana Cara Melakukan Dougie Dance bro langsung aja nih.

1. Mulailah dengan meletakkan pada sebuah lagu dengan beat yang baik, idealnya sih "Teach Me How To Dougie" broo.

2. Gerakan sisi ke sisi. Sway ke satu sisi, dan jeda untuk mengalahkan sementara meletakkan berat badan lo di kaki di sisi lo bersandar (tidak melakukan apa-apa dengan lengan lo belum, hanya untuk menjaga langkah sederhana). lo bisa ngelakuinnya dengan ketukan, atau double-setiap kali mengalahkan ketiga. Masukan ritme lo sendiri ke dalamnya sehingga rasanya nyaman.

Cara Melakukan Dougie Dance

3. Tambahkan beberapa senjata setelah lo merasa memiliki gaya turun. tangan lo harus ada disisi lo (terus melakukan gerakan side-to-side). Bawa ke arah lo dalam kepalan tangan, dalam gerakan lingkaran berlawanan arah jarum jam, sampai lengan lo membungkuk dengan siku lo yang menghadap ke bawah dan sampai pertama lo dengan kepala lo.

Cara Melakukan Dougie Dance

Lakukan langkah ini dengan goyangan dari sisi yang sama, dan kemudian lagi dengan lengan yang berlawanan. Ini mungkin terdengar rumit, nyatanya nggak kok. Ini lengan-gerakan adalah langkah Dougie lengan yang paling populer, tetapi beberapa versi lain termasuk lengan-muncul, gulungan, dll. Apa pun yang bekerja untuk lo, termasuk dalam Dougie lo sendiri.

4. Coba 'Cat-Daddy', langkah lain Dougie populer. Punch bawah oleh hip Anda dengan lengan sisi berlawanan (misalnya pinggul lengan, kanan kiri).

Cara Melakukan Dougie Dance

5.Coba 'Wheelchair' move. Dengan kedua tangan lo, membuat lingkaran ke depan untuk sisi lo (seperti lo ngedorong diri di kursi roda). Pada saat yang sama, mulai berjongkok lebih rendah dengan setiap rotasi, baik dengan lutut ke depan atau ke samping (seperti ayam sayap bergerak dengan kaki lo sendiri)

Cara Melakukan Dougie Dance

6. Sekarang lakukan Dougie yang 'fresh'! Langkah ini adalah tanda tangan untuk semua gaya Dougie. Bawa tangan lo dari atas kepala lo dan lepaskan dari belakang, seperti lo slicking rambut lo ke bawah. Lakukan ini dengan bergerak sisi ke sisi. Menggeser sisi bahu lo ke sisi, dan melakukannya dengan tangan yang lain.

Cara Melakukan Dougie Dance

7. Jangan lupa untuk ngelenturin lutut lo, jika lo mau terlihat sangat kaku! Yang TIDAK bagaimana lo ingin tarian untuk melihat. Ini membantu untuk mengguncang sekitar dan biarkan lengan dan kaki merasa bebas sebelum tarian, hanya untuk mendapatkan di alur. Menambahkan bakat pribadi lo ke pesta dansa, juga. bersenang-senang.

Cara Melakukan Dougie Dance

Cara Melakukan Dougie Dance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dimas Cahyo

0 komentar:

Posting Komentar