Disini dimana tempat untuk kebebasan saya dalam menulis.

Sabtu, 25 Mei 2013

Ciri - Ciri Cewek PlayGirl

Malam jones (jomblo Ngenes) Huahaha... Kalau misalnya cowok itu PlayBoy cewek juga ada loh, mananya adalah PlayGirl -_-". Kamu ingin tau Ciri-Ciri Cewek PlayGirl ?
Berikut ini Ciri-Ciri Cewek PlayGirl menurut saya :v. Ciri-Ciri Cewek PlayGirl sebenarnya mudah saja diketahui bagi para cowok yang jeli. Tetapi Ciri-Ciri Cewek PlayGirl kadang juga sama sekali tidak kita ketahui karena dari si cewek sendiri itu yang menutupi sifatnya.

Defenisi PlayGirl Menurut Istilah adalah Seorang cewek/canita yang senang mempermainkan seorang cowok. Nah, Agar Anda tidak terjebak dalam permainan cinta seorang playgirl, alangkah baiknya Anda mengenali ciri-ciri dari seorang playgirl. Berikut ini secara lengkap Ciri-Ciri Cewek PlayGirl.

Menyimpan Kisah ‘One Night Stand‘

Tidak hanya satu, tapi lebih. One night stand tidak berarti berakhir dengan seks belaka. Sedikit kontak fisik sudah menjawab seberapa kedekatannya dengan cowok yang dia kagumi, tapi bukan untuk jangka panjang.

Jika di Facebook, Hubungan Relationshipnya Sering Berubah-ubah

Mulai dari “lajang”, “berpacaran”, lalu pindah menjadi “complicated”. Ini menandakan dia seperti mencari cowok untuk kesenangan saja. Sekalipun dia mencoba mencari yang terbaik, tapi dimata cowok, dia seorang man eater.

Berkencan dengan Dua Cowok dalam Satu Kelompok

Misalnya dia pernah berkencan dengan cowok dalam satu tim sepak bola, lalu di waktu lain dia berkencan dengan rekan satu timnya. Secara tidak sadar hampir setengah jumlah tim tersebut pernah dekat dengan dia. Sungguh Benar-benar pecinta lelaki.

Mudah Memberi Nomor Telepon

Dia sudah punya kekasih tapi cowok lain dengan mudah mendapat nomor telepon langsung dari dia. Hati-hati, karena ini tandanya dia masih memberi celah untuk menarik perhatian cowok lain, atau berselingkuh.

Mudah Meninggalkan

Senang mempermainkan perasaan seseorang bisa menjadi ukuran. Bayangkan saat hubungan sedang hangat, tiba-tiba dia pergi tanpa kabar hanya untuk menegaskan “Siapa bos-nya”. Jika dia sudah sampai tahap ini, memang dia betul-betul playgirl sejati.

Tidak Pernah Cukup

Cowok membutuhkan usaha ekstra besar untuk mendekatinya, dan itu tidak pernah cukup. Sekali dia tidak puas, dia akan pergi.

Jadi, itulah ciri - cirinya bagi cowok hati - hati ya jgn sampe kena sama cewek PlayGirl -_-.

Ciri - Ciri Cewek PlayGirl Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dimas Cahyo

0 komentar:

Posting Komentar