Disini dimana tempat untuk kebebasan saya dalam menulis.

Minggu, 05 Januari 2014

Nyunyu dot Com Yang Muda Yang Berjaya

Hallo, selamat malam! Kali ini gua akan membahas tentang Nyunyu.com yang websitenya banget. Bagi kamu yang belom tau nyunyu itu apa, nih gua kasih tau. Nyunyu.com adalah website yang penting nggak penting tapi berisi hal - hal yang lucu, kocak, seru dan pokonya anak muda banget deh, percaya sama gua! Dan gua sendiri merasa cukup betah disana ya karna websitenya itu seru banget. Dan satu lagi ada suatu yang khas dari Nyunyu ini yaitu #NunyuTime nah, dimana pukul 20.00 WIB atau jam delapan malam semua artikel di Nyunyu itu apdate loh. Yuk kita lebih lanjut lagi..

Nyunyu dot Com Yang Muda Yang Berjaya

About Nyunyu


Nyunyu.com berdiri dan menjadi tempat anak - anak muda dan yang tua tapi masih merasa muda untuk menghabiskan waktu sejak Februari 2012. Semua yang penting kami kemas secara nggak penting, dan yang nggak penting kami kemas secara penting.

Nyunyu.com mengupas info tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga, musik, dan aspek lainnya yang akrab dengan dunia anak muda. Tentunya ada yang benar-benar benar dan ada yang benar-benar nggak benar.

Nyunyu.com adalah website nyeleneh untuk anak muda, dari anak muda sendiri. Di sini kamu sama bebasnya dengan kami. Kamu bebas menunjukkan kesukaan, mengeksplor keingintahuan, dan mengekspresikan diri. Karena buat kami…. Yang Penting Nggak Penting.


Apa saja sih di Nyunyu ?


Nah, di Nyunyu.com juga mempunyai ciri khasnya tersendiri untuk membuat suasana nggak garing dan lebih berwarna. Apa saja ciri khasnya? yaitu terdiri dari Main Article, Kosanyu, Masih Single (tempatnya para Jones atau Jomblo Ngenes gan), Pojok Galau (dipojok galau ini pas banget buat lo yang baru putus dari pacar lo dan belom bisa "Move On" dari pacar lo), sampai mempunyai chanel Youtube juga loh namanya  Nyutube. Ini dia ciri khasnya gan :

1. Main Article


Karena bukan cuma manusia dan gunung aja yang punya anak, Jurus MAIN ARTICLE nyunyu juga punya anak yang terdiri dari ARTICLE, REKOMENDASI, PEMADAM KELAPARAN, EVENTS dan NYUBROL. Di ARTICLE dan REKOMENDASI kita bisa nemuin kumpulan artikel yang penting dan enggak penting, tentunya dengan topik yang lagi hot di abad ini.

2. Kosanyu


Di jurus inti yang kedua ini nyunyu punya jurus yang namanya KOSANYU atau Komik Sarang Nyunyu.. Tentunya jurus ini bakal bikin kalian bahagia deh. Dhika juga sering kena jurus ini. Di dalem jurus ini terdapat sebuah komik yang menceritakan pengalaman para admin-admin nyunyu dan juga cerita tentang topik yang lagi hangat-hangatnya pada saat itu. Tentunya karakter di komik tersebut adalah admin-admin nyunyu. Ooiya efek samping kena jurus KOSANYU enggak berat kok, Cuma ngakak yang belebihan dan keringnya gusi karena keseringan nyengir.

3. MASIH SINGLE


Nah jurus inti yang ketiga ini berjasa buat menurunnya angka manusia yang mendoakan malem minggu hujan. Kenapa? Karena di jurus ini terdapat seonggok jomblo yang mencari jomblo. Disini nih kamu bakal di bantu nyunyu biar enggak jombo lagi. Hare geneh masek jomblo? *padahal gua juga jomblo sih. Udah buruan.. buat kamu kamu kamu dan kamu sekalian yang masih jomblo buruan deh cepetan nimbrung di sini. Ya enggak dapet pacar, kakak-adean pun jadilah.

4. POJOK GALAU


Ternyata eh ternyata.. Jurus inti yang ke empat, yaitu POJOK GALAU, juga punya anak jurus. Tapi anak jurusnya cuma dua, enggak banyak banyak. Karena dua anak lebih baik. Anak jurus yang pertama adalah SOLUSHIT. Kalo ada embel embel "shit" ini sih biasanya kerjaan bang Alitt. Biasanya~ Tapi yang jelas di jurus ini kalian bakal menemukan yang namanya bang solushit. Nah ngapain abang itu? Abang itu bukan kang bakso dan juga kang ojek melainkan kang solusi. Enah Jadi buat kamu yang punya masalah dan ingin di berikan jalan keluar, Datanglah pada dukun bang solushit. Mudah-mudahan keluhan-keluhan tentang kehidupan sehari hari yang enggak bisa teratasi bisa diberikan solusi oleh abang ini. Tepuk tangan dulu buat abang ini.

5. NYUTUBE


Dijurus yang kelima sekaligus jurus yang terakhir, nyunyu punya jurus yang di dalamnya terdapat video-video yang menarik buat di simak. Tenang, video ini tidak berformat 3gp dan di jamin enggak ada suara "kresek kresek" nya. Karena di sini kalian bakal nemuin video-video buatan admin - admin dari Nyunyu pastinya. Macem-macem deh videonya, mulai dari video yang ngehek banget sampek yang ngehemin banget.

Gabung yuk di Nyunyu !


Nah, untuk lo yang ingin gak sabar buat join/daftar caranya cukup mudah kok, bahkan cepet banget trus tanpa komfirmarsi email lagi.

  1. Buka Nyunyu.com
  2. Terus lihatlah kotak disebelah kanan untuk mendaftar
     
Nyunyu dot Com Yang Muda Yang Berjaya

  3. Terus lo isi deh tuh yang "Daftae Akun baru" dengan nama lo, username, dan password
  4. Terakhir tinggal klik Sign Up deh, gampang kan?

Gua rasa cukup deh artikel tertimoni gua terntang Nyunyu.com Yang Muda Yang Berkarya. Byee gua pamit udur diri ya!

Nyunyu dot Com Yang Muda Yang Berjaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dimas Cahyo

3 komentar: