Disini dimana tempat untuk kebebasan saya dalam menulis.

Sabtu, 27 April 2013

Cara Cepat Untuk Move On

Yang galau karena mantan,,,,,,,,,, merapaaaaat! Memang tidak mudah menghilangkan rasa sayang ke seseorang yang dulu sangat kita cinta (baca: mantan). Apalagi dia adalah mantan terindah kita. Ehmmm-__-" Bicara soal mantan, pasti kamu pernah merasakan masa-masa "move on" kan? Masa-masa yang terkesan sulit dan penuh pengorbanan. Kalau ditanya aku udah move on atau belum, jawabannya.....belum. Belum bisa ._. ? Nah, kali ini saya mau share ke kamu tentang Cara Cepat Untuk Move On. Bukan 'Cara Cepat' sih sebenarnya, tapi cara ini mungkin bisa membantu kamu untuk memperlancar proses move on :)

1. Jangan Memikirkan Dia

Untuk apa memikirkan mantan yang udah gak peduli sama kita? Buang-buang waktu aja deh. Daripada kamu memikirkan mantan yang jelas-jelas udah bahagia tanpa kamu, lebih baik kamu memikirkan hal-hal yang menyenangkan. Yang bisa membuat kamu tidak teringat lagi sama dia pastinya :)

2. Jangan Periksa Wall Facebook atau Timeline Twitter Dia

Ngestalk wall fb atau TL dia itu ngga ada gunanya. Yang ada nanti kamu malah sakit hati melihat status atau tweet dia yang menceritakan tentang hubungan dia dengan yang baru. Tapi usaha ini terkesan sulit lho, aku sendiri susah melakukan usaha ini. Kalau kamu memang niat banget untuk move on, block aja fb dan twitter mantan kamu itu ;)

3. Jangan Mendengarkan Lagu Yang Membuat Kamu Teringat Dengan Hubungan Kalian

Setiap pasangan pasti punya 'our song' kan? Lagu yang sering banget kamu dengarkan atau dia nyanyikan waktu kalian masih pacaran. Jangan dengarkan lagu itu! Karena akan membuat kamu galau dan teringat tentang kenangan kamu dengan dia. Lebih tragis lagi kalau kamu mendengarkan lagu itu sambil nangis-nangis. Uuuh -_-

4. Ingat Semua Kejelekan Dia

Setiap mantan pacar pasti punya kejelekan tersendiri. Termasuk mantan kamu itu. Dengan memikirkan kejelekan dia, kamu akan berpikir kalau dia bukan yang terbaik untukmu. Sedangkan kalau kamu memikirkan yang 'bagus' tentang dirinya, yang ada kamu malah menyesal karena sudah berpisah dengan dia -_-

5. Cari Gebetan

Ini adalah cara yang paling ampuh menurut saya. Kalau kamu sudah menemukan gebetan atau calon pacar, tinggal PDKT dan tunggu si dia nembak atau nerima kamu ;)
oh iya, usahakan gebetan kamu ini lebih baik dari si mantan ya :D

Kelima cara di atas mungkin bisa membantu kamu untuk mempercepat proses move on. Tapi jangan sampai salah jalan, bisa-bisa nanti kamu berantem sama mantan terus musuhan. Ngga mau kan? :)
Aku sendiri masih berteman baik dengan mantan-mantan aku. Tapi ngga semuanya hehe ._.
Oke, semoga yang sudah kamu baca tadi bisa bermanfaat.

"MOVE ON ITU HARUS, WALAUPUN TIDAK MUDAH. SEMANGAT! KAMU PASTI BISA!"

Cara Cepat Untuk Move On Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dimas Cahyo

0 komentar:

Posting Komentar