Disini dimana tempat untuk kebebasan saya dalam menulis.

Rabu, 05 Juni 2013

Cara Cepat Untuk Move On (Part II)

Okee kali ini saya akan nerusin artikel saya yg 2 bulan yg lalu yaitu Cara Cepat Untuk Move On dan sekarang menjadi Cara Cepat Untuk Move On (Part II) Haha.. Sebenernya sih ini temen saya request, ya... mau ga mau harus di turutin wkwkwk :P Mungkin karena saya ganteng ya *sambil rapiin kerah baju wakwakwak... oke, mau taukan kelanjutannya makanya jangan kemana-mana tetap di Dimas Nothing! hehehe ngawur.

Ini dia Cara Cepat Untuk Move On (Part II) cekicrott :

1. Carilah Hobby Atau Kesibukan Baru

Cara ini adalah cara yang paling efektif agar kita segera move on . Sebenernya sih ini bukan pengalaman saya tapi pengalaman teman saya, dulu dia pernah suka sama cewek, kemudian karena suatu hal. Dia memutuskan untuk melepasnya dan efek yang terjadi sangat cetar membahana halilintar, dia mengalami Galau Sindrom stadium 1 (wkwkw). akhirnya saya memutuskan untuk menekuni hobby baru dia yaitu bermain basket dan menulis artikel (seperti saya). Dan Alhamdulillah, setelah berdoa dan menjalankan tips pertama . Dia bisa move on dari cewek itu, cewe mana sih yg ga mau yakan, punya pacar jago main basket ;)).

2. Carilah Lebih Banyak Teman Baik

Usahakan semaksimal mungkin untuk mencari teman yang berdampak baik untuk kamu dari aspek manapun sebanyak - banyaknya. Cara Ini mengurangi kemungkinan kamu ingat dengan sang mantan :'((. Lakukanlah hal - hal yang positif bersama teman/sahabat kamu :)

3. Jangan Pernah Jadi “melankolis

Apa itu "melankolis" ?? hmm.. melankolis tuh kaya kita mendengarkan lagu - lagu yang melow, yg galau, yg sedih, dll. Padahal kalau kita sering mendengarkan lagu - lagu galau, maka semakin kita terbawa dalam keGalauan itu sendiri. Carilah lagu - lagu yang menyemangiti anda untuk Move On seperti lagu Andra and the Backbone - Selamat tinggal masa lalu atau lagunya Citra Idol - aku pasti bisa, dan masih banyak lagu lagu penyemangat yang lain.

4. Sering-sering dengarkan lagu bertema Move On 

Dengan cara ini juga sangat ampuh membuat kamu semua bisa move on. karna lirik lagunya move on di dengar berkali - kali itu bisa buat sugesti kamu buat move on!!!!

5. Jangan Simpan Barang - Barang Kenangan Dengan Mantan

Sembaiknya barang-barang dari siDia jangan kamu buang cukup kamu hindari saja karena, putusnya hubungan kita dengan Dia, bukan berarti kita putus tali persaudaraan. Sebaiknya anda menyimpanya di tempat yang jarang anda kunjungi . Seperti : di atas lemari, di bawah kasur, dll.

6. Inget Apa Yang Pernah Mantan Kamu Lakuin Sehingga Bikin Kamu Sakit Hati

Karna dengan cara ini kita akan berfikir 2 kali untuk balikan sama mantan kita yang selalua bikin kita galau, tapi walupun begitu pertemanan harus tetap di jaga yahh. Dulu sih Saya pernah saya di buat Sakit Hati dan rasanya tuh sakiittt bangett bangett bangett :'(( mau tau kenapa?? Dia tuh udah ngeDuain saya huhhh setega itu ya :(( dan akhirnya dia memilih saya daripada dia ^_^ huhu... *ehh tapi sekarang :((

Itulah tadi Cara Cepat Untuk Move On (Part II).  Untuk bisa move on, bisa dilakukan dengan cara - cara yang baik. Jangan sampai kita berpikiran untuk melampiaskan kegalauan kita terhadap orang lain. Dan jangan terburu - buru untuk menjalin hubungan dengan seorang cewek/cowok. Masih banyak cita - cita yg harus harus kita raih, jangan sia - siakan waktu, tenaga, dan materi yang bisa membuat kita jadi orang sukses. Dan jadikanlah Orang tua kita bangga atas kerja keras kita. Wassalam!!

Cara Cepat Untuk Move On (Part II) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dimas Cahyo

4 komentar:

  1. coocok buat yang lagi gaalau

    Kunjungan Rutin Kawan, Saya Tunggu Kunjungan Baliknya Ya... :D

    BalasHapus
  2. mantab sOb tipsnya,,,,,,
    pengalaman pribadi ya?

    BalasHapus